Sabtu, 10 April 2010

$$150 dalam waktu 24 jam

Pernahkah terfikirkan di benak anda kenapa banyak situs-situs internet seperti facebook.com, google.com, yahoo.com, blackberry.com dsb menawarkan berbagai layanan mereka seperti bersosialisasi di dunia maya, chating, berkirim email, upload foto, sampai membaca berita online secara cuma-cuma?

Jawabannya sederhana.
Dan jawabannya adalah periklanan online.



Sebenarnya situs-situs tersebut memberikan layanan-layanan dan konten menarik di website mereka untuk
mendapatkan trafik atau kunjungan anda ke website mereka. Semakin menarik suatu website dan semakin banyak trafik pengunjung di website mereka maka akan banyak sponsor yang rela membayar mahal untuk sekedar memasang banner atau iklan di website tersebut. Sayangnya selama ini kebanyakan pengguna
hanya diberi kesempatan memanfaatkan content dari situs-situs tersebut tanpa mendapat imbalan
sepeserpun.

Namun kini hanya dengan investasi hanya Rp. 250.000,- anda mempunyai kesempatan untuk menjadi
miliarder internet, dan anda tidak perlu berlatar belakang Sarjana IT untuk bisa menjadi miliarder internet, cukup dengan mendaftarkan id facebook, id shareapic dan id paypal di website kami, anda bisa mendapatkan USD 150 atau sekitar Rp. 1.500.000,- kurang dari 24 jam, Fantastis bukan??

Tapi tunggu dulu!
Dengan mengajak teman atau anggota keluarga anda menjadi member kami anda akan mendapat bonus
refferal system kami sebesar up to $ 100/ orang, dengan system ini anda berkesempatan mendapat bonus refferal up to USD 3.000 atau kurang lebih sebesar Rp. 30.000.000,- dalam waktu sebulan. Jauh lebih besar dari situs affiliasi kebanyakan yang hanya meberi anda recehan!

Bukan hanya itu, system kami juga memberikan anda kesempatan untuk mendapatkan Unlimited monthly income. Jadi tunggu apa lagi Gabung sekarang dan Jadilah Miliarder Internet selanjutnya!


silahkan daftar disini


ini earnings saya sejak bergabung di www.e-earnings.net


3 komentar: